Halal Bihalal dengan Anggota Dispsiad,

Halal Bihalal dengan Anggota Dispsiad,

BANDUNG, dispsiad.mil.id – Kepala Dinas Psikologi TNI AD (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si. memimpin Apel yang diikuti prajurit dan PNS Dinas Psikologi TNI AD (Dispsiad), sekaligus Halal Bihalal pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023, di depan Masjid Al-Ikhlas Dispsiad Bandung, Selasa (2/5/2023).

Di hadapan seluruh peserta Apel, yang juga dihadiri Ses Dispsiad Kolonel Caj (K) Dra. Rokhmi Handayani, M.Psi., Psikolog. dan Pejabat Utama Dispsiad, Kadispsiad mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas nama pimpinan Dispsiad dan pribadi.

Kadispsiad berharap ibadah pada Ramadhan yang lalu, hendaknya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, mensyukuri segala karunia yang telah diberikan Tuhan YME, serta agar prajurit tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang dapat merugikan diri pribadi, institusi maupun keluarga, dan terkait soliditas TNI-Polri, Kadispsiad menegaskan bahwa sinergi antara TNI-Polri harus terus ditingkatkan, dalam menjaga dan mengawal keamanan negara dan keutuhan NKRI.

Diakhir acara Halal Bihalal, Kadispsiad beserta seluruh Pejabat Utama Dispsiad berkeliling menyalami satu-persatu prajurit dan PNS yang hadir, sebagai simbol saling bermaaf-maafan. (Infolahta Dispsiad).